Alumni PBSI FKIP Menangi Lomba Media Massa Tahun 2018

0
460

PBSI – Fatih Muftih, S.Pd, alumni Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia yang diwisuda tahun 2013 yang juga wartawan Harian Tanjungpinang Pos berhasil keluar sebagai pemenang Lomba Media Massa Cetak Tahun 2018 yang digelar Kantor Bahasa Kepri. Media dimana Fatih berkhidmat sebagai wartawan, Tanjungpinang Pos juga menang di kategori Media Massa.

Ketua Panitia, Faizal Gazali menyebutkan, terpilihnya kedua pemenang berdasarkan penilaian dewan juri. Pemberian hadiah akan dilaksanakan pada kegiatan Pengutamaan Bahasa Negara di Ruang Publik, Kamis (22/11) mendatang di Hotel Comforta. “Kami ucapkan selamat kepada para pemenang. Mohon maaf atas keterlambatan pengumuman ini,”kata Faisal, kemarin.

Sebelumnya, dewan juri telah menilai sejumlah media massa yang ada di Kepri, termasuk wartawannya yang dinilai bagus dalam penggunaan Bahasa Indonesia. Hasilnya terpilih Tanjungpinang Pos kategori media dan Fatih Muftih kategori wartawan.

Sehari-hari penyair muda Kepri ini menjabat Redaktur Pelaksana di Harian Tanjungpinang Pos. Ia menggawangi Tanjungpinang Pos hari Minggu dengan ikon Jembia, halaman budaya Tanjungpinang Pos. Sebelum berkiprah di Tanjungpinang Pos, Fatih sebelumnya bekerja di Harian Batam Pos. **

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here