Mahasiswa PBSI UMRAH Sukses Magang Jurnalistik

0
107

Tanjungpinang, SIJORITODAY.com — Mahasiswa magang jurusan Pendidikan dan Sastra Indonesia (PBSI) Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) mengucapkan terima kasih kepada pihak Koran Sindo cabang Tanjungpinang di Kantor Sekretariat Koran Sindo, Tanjungpinang, Selasa (18/12) sore.

Mahasiswa/i Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) kelas I.02 sudah selesai melakukan magang di Koran Sindo selama satu bulan, yang sebelumnya sudah di bimbing oleh Nikolas Panama selaku dosen Praktik Jurnalistik di Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH).

Dosen pembimbing, Nikolas Panama mengucapkan terima kasih kepada pihak Koran Sindo karena sudah mau menerima mahasiswa UMRAH sebagai wartawan magangnya.

Mahasiswa magang UMRAH memberi Plakat, Sertifikat dan hasil laporan selama magang kepada Koran Sindo sebagai bentuk terima kasih.

Salah satu mentor magang, Sutana mengatakan, “Semoga ilmu yang telah diperoleh dapat bermanfaat untuk kedepannya dan disiplin waktu harus tetap dilakukan dalam segala hal”.

Kepala Biro Sindo, Rinto Situmorang juga mengatakan, terima kasih kepada mahasiswa magang karena sudah menunjukkan perilaku yang baik, dan sudah menjalankan magang dengan baik.

“Harapan saya silahturahmi tetap berjalan, dan Mahasiswa PBSI UMRAH jaya selalu,” tutupnya.

Penulis: Irene

sumber: https://sijoritoday.com/2018/12/18/mahasiswa-umrah-sukses-magang-jurnalistik/

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here